Jelang Berakhirnya Triwulan Pertama 2024, Kadivyankum HAM Kanwil Kemenkumham Sulsel Minta Pejabat Lakukan Evaluasi Anggaran

 Jelang Berakhirnya Triwulan Pertama 2024 Kadivyankum HAM Kanwil Kemenkumham Sulsel Minta Pejabat Lakukan Evaluasi Anggaran

Makassar – Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Kadivyankum HAM) pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) Hernadi menghimbau kepada seluruh pejabat Eselon III dan Eselon IV beserta jajarannya untuk segera mengevaluasi terkait anggaran. Hal ini disampaikannya pada Apel Pagi Pegawai pada Senin (25/03).

“Sehubungan dengan menjelang berakhirnya Triwulan Pertama pada tahun ini, saya menghimbau kepada seluruh pejabat Eselon III dan Eselon IV untuk segera mengevaluasi penyerapan anggaran. Evaluasi ini penting dengan harapan anggaran pada Triwulan Pertama dapat terserap secara maksimal sebagaimana diamanatkan oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Liberti Sitinjak beberapa waktu lalu,” kata Hernadi.

Untuk itu, Hernadi meminta jajarannya untuk segera pengecekan kembali terhadap kegiatan-kegiatan yang belum terlaksana. “Jika masih ada yang belum terlaksana, segera laksanakan dan buat pertanggungjawabannya secepat mungkin sehingga dapat berpengaruh positif terhadap realisasi penyerapan anggaran di Triwulan Pertama 2024 ini,” pesan Hernadi.

Selanjutnya terkait dengan kinerja, Hernadi kembali menyampaikan amanat Kakanwil Liberti agar seluruh pegawai dapat meningkatkan kinerjanya dengan cara tetap fokus bersama–sama, bersinergi, dan bekerja keras untuk memberikan pengabdian terbaik.

Adapun mengenai kedisiplinan, Hernadi kembali mengajak Pejabat Eselon III dan Eselon IV untuk dapat memberikan contoh yang benar di hadapan jajarannya dalam menerapkan kedisiplinan saat melaksanakan tugas dan fungsi (tusi) sehari-hari.

Mengakhiri Apel Pagi Pegawai, Hernadi mengutip pesan Kakanwil Liberti untuk terus berbahagia di dalam menjalankan tusi dan kehidupan sehari-hari.

“Adapun pesan khusus dari saya, jangan lupa tersenyum,” tutup Hernadi.

Apel Pagi Pegawai turut dihadiri oleh Kepala Divisi Keimigrasian (Kadivim) Jaya Saputra, Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Yudi Suseno, Para Pejabat Adminsitrator dan Pengawas, dan Seluruh Pegawai Kanwil.


Cetak   E-mail