Kadiv Keimigrasian Kemenkumham Sulsel Ajak Pegawai Tanamkan Sikap Disiplin

disiplin 

Kepala Divisi (Kadiv) Keimigrasian Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan (Sulsel), beri pengarahan pegawai guna meningkatkan kedisiplinan, Kamis(14/7)

“Mari kita tingkatkan kedisiplinan, walaupun pucuk pimpinan tidak ada ditempat,” ajak Jaya Saputra

Menurut Jaya, disiplin pegawai akan meningkatkan kinerja Kanwil Kemenkumham Sulsel dan salah satu indikator kedisiplinan yaitu dengan tepat waktu masuk dan pulang kantor yang ditandai melalui keikutsertaan pegawai dalam apel pagi dan sore.

Jaya juga mengajak pegawai untuk menanamkan selalu sikap disiplin, mulai dari disiplin pribadi maupun disiplin dalam keluarga yang tentunya akan tertular saat kita berinteraksi dalam melaksanakan tugas dan fungsi di Kanwil Sulsel.

Sebagai informasi, Pimpinan kanwil Sulsel saat ini secara terus menerus memberikan motivasi, penghargaan, dan hukuman bagi pegawai yang melakukan pelanggaran. Hal ini perlu dilaksanakan untuk memberikan semangat baru kepada para pegawai supaya selalu disiplin.

Setiap bulannya kanwil Sulsel memberikan penghargaan dan reward pada pegawai teladan. Dengan memberikan penghargaan (reward) kepada
seluruh pegawai yang mempunyai disiplin yang tinggi dan berprestasi, maka perilaku
tersebut akan berdampak kepada para pegawai lainnya dengan memunculkan semangat untuk disiplin.


Cetak   E-mail