Kepala Divisi Administrasi Kemenkumham Sulsel Ikuti Upacara Pembukaan HDKD ke – 77 Kemenkumham

pembukaan hdkd kadivmin 

Makassar. Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Sulawesi Selatan (Sulsel) ikuti upacara pembukaan Hari Dharma Kayadhika (HDKD) ke-77 Kementerian Hukum dan HAM yang dipusatkan di lapangan Kemenkumham, Jumat(15/7)

Kanwil Sulsel mengikuti kegiatan via daring dari aula yang dihadiri Kepala Divisi Administrasi Sirajuddin, Kepala Bagian Humas dan Program John Batara Manikallo, Kepala Subabagian Humas Meydi Zulqadri, Kepala bagian Kepegawaian Andi Rahmat dan pelaksana pada Kanwil Sulsel.

Kegiatan yang dirangkaiakan dengan pembukaan pertandingan tenis lapangan, dibuka secara resmi oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM (Wamen kemenkumham) Eddy O.S Hiariej.

“Jadikan kegiatan ini sebagai momentum untuk memelihara persatuan, kerukunan dan kebersamaan jajaran Kementerian Hukum dan HAM,” ucap Wamen kemenkumham

Eddy juga menyampaian bahwa tema kegiatan HDKD kali ini adalah “Dengan Semangat Kebersamaan, Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan BerAKHLAK”

Melalui tema tersebut Eddy berharap seluruh jajaran menggelorakan semangat HDKD, mengintenalisasikan dan diaktualisasikan dalam seluruh rangkaian kegiatan.

“Kita harus optimis bahwa yang kita selenggarakan saat ini dapat membentuk pegawai Kementerian Hukum dan HAM menjadi insan Pengayoman yang kuat, sehat dan 6 produktif sehingga akan berdampak positif dengan meningkatnya kualitas dan kuantitas pelayanan kepada masyarakat serta membangun kepercayaan public,” pesan Wamen Kemenkumham dalam sambutannya.

Eddy melanjutkan pesannya pada seluruh jajaran yang mengikuti pertandingan rangkaian HDKD agar tetap junjung tinggi nilai-nilai sportifitas, karena dengan sikap sportif kita mampu membangun soliditas, membentuk karakter dan kepribadian yang berintegritas dapat dipercaya.

Dihubungi secara terpisah, Kepala Kantor Wilayah Liberti Sitinjak berpesan pada seluruh jajaran Kanwil Sulsel untuk semangat memeriahkan seluruh rangkaian kegiatan HDKD.

“Mari kita bangun soliditas dan kebersamaan diantaran seluruh pegawai,” ujar Kakanwil.

Pembukaan HDKD ini diikuti oleh Pimpinan Tinggi Madya; Pimpinan Tinggi Pratama Unit Utama; Kakanwil dan jajaran; Ka UPT dan jajaran, serta; Insan Pengayoman di seluruh Indonesia.


Cetak   E-mail