Momentum HUT Bhayangkara ke-76, Tiga Petugas Lapas Takalar Terima Penghargaan dari Kapolres Takalar

hut bhayangkara pegawai takalar terima penghargaan 

Takalar. Dua petugas Lembaga Pemasyarakatan Takalar, Yogi dan Muh. Arief Hidayat terima penghargaan dari Kapolres Takalar, Selasa (5/6).

Pemberian penghargaan ini sebagai apresiasi terhadap dua petugas Lapas Takalar yang telah berperan aktif membantu kepolisian dalam memberentas peredaran gelap narkoba.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kab. Takalar, H. Muhammad Hasbi selepas pelaksanaan upacara HUT Bahayangkara ke-76 di lapangan Polres Takalar.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan, Rasbil mengungkapkan jika penghargaan itu harus dijadikan motivasi bagi petugas lain.

"Pemberian penghargaan itu sebagai apresiasi terhadap kinerja petugas kami dalam menggagalkan masuknya narkoba ke dalam Lapas. Tentunya itu harus dijadikan motivasi bagi petugas lain di dalam melaksanakan tugas," pungkas Rasbil.

Muh. Arief Hidayat, salah seorang petugas penerimaan penghargaan mengungkapkan jika, penghargaan ini akan menjadi motivasi agar bisa bekerja lebih baik lagi.

"Setiap pekerjaan yang dijalankan harus dengan ikhlas, berintegritas, teliti dan amanah, serta sesuai dengan instruksi pimpinan dan SOP yang berlaku. Penghargaan ini tentunya akan menjadi motivasi tersendiri bagi saya di dalam melaksanakan tugas ke depannya" kata Arief saat ditemui.


Cetak   E-mail