Kakanwil Harun Minta Pegawai Waspadai Cuaca Ekstrem

apel cuaca ekstrem 

Makassar – Untuk kesekian kalinya, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Selatan Harun Sulianto mengajak jajarannya untuk menjaga kesehatan dan stamina guna mencegah penularan Covid-19, yang disampaikannya dalam apel pagi, Senin(21/2)

“Caranya dengan mengkonsumsi vitamin, beristirahat yang cukup dan jika lelah, serta menerapkan prokes secara ketat,” pesannya

Selanjutnya, Harun menyampaikan bahwa berdasarkan informasi Badan Meterologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) cuaca Kota Makassar saat ini terbilang ekstrim. Untuk itu, Harun meminta jajarannya mengkonsumsi makakan bergizi dan minuman yang menghangatkan tubuh, seperti jahe, cengkeh, kayu manis, dll agar kuat dalam menghadapi kondisi cuaca tersebut.

Harun juga menyampaikan dalam minggu ini Direktorat Jenderal Pemasyarakatan melakukan kegiatan di Makassar. Hari ini, pelatihan Pembimbing Kemasyarakat (PK) tertentu..

Dan selama 3 hari ada kegiatan Direktur Pelayanan Tahanan dan Pengelolaan Basan dan Baran Direktorat Jenderal.

Terakhir, Harun berpesan agar pegawai yang pernah kontak dengan pasien Covid 19 untuk melakukan Tracing. Dan sementara melaksanakan tugas dari rumah (WFH).

“kepada pegawai yang sakit semoga diberi kesembuhan dan pegawai yang sehat diberikan perlindungan untuk tetap sehat,” doa Harun


Cetak   E-mail