Kakanwil Kemenkumham Sulsel Saksikan Deklarasi janji Kinerja 2 UPT

 deklarasi janji kinerja kanim makassar

Makassar - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Harun Sulianto hadiri Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Bersama Janji Kinerja tahun 2022  oleh 2 (dua) Unit Pelaksana Teknis (UPT) yakni Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar dan Rumah Tahanan Negara Kelas II B Jeneponto, di  Aula Kanin Makassar, Selasa (25/01).

Deklarasi Janji Kinerja dan penandataganan komitmen bersama diikuti oleh Kepala Kanim Makassar Agus Winarto dan Kepala Rutan Jeneponto Hendrik, beserta pejabat strukturalnya.

Kakanwil Harun dalan sambutan meminta kepada jajarannya untuk melaksanakan poin - poin yang ada dalam janji kinerja, salah satunya hidup sehat. "saya minta jangan lalai menerapkan protokol kesehatan secara ketat," kata Harun.

Harun kemudian meminta jajarannya untuk melaksanakan janji kinerja dengan bekerja sesuai tata nilai PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergitas, Transparan, dan Inovasi). "Usahakan jangan sampai ada pengaduan tentang layanan kita," ungkap Harun.

selanjutnya, Harun mengapresiasi layanan di Kanim Makassar dan banyaknya postingan pemberitaan positif di media sosial tentang kegiatan Kanim Makassar.

Terkait predikat WBBM pada Kanim Makassar, Harun mengingatkan bahwa predikat tersebut akan diaudit 2 tahun mendatang. Agar predikat tersebut dapat dijaga, Harun meminta kepada jajarannya untuk memperbaharui dan mengevaluasi inovasi yang ada.

"Deklarasi ini adalah momen yang tepat untuk mengevaluasi kinerja dan inovasi di Kanim Makassar," pesan Harun.

Sementara itu, Kepala Kanim Makassar Agus Winarto dalam laporannya mengatakan kegiatan ini merupakan perintah Kemenkumham sebagai bentuk komitmen awal landasan dan pedoman pegawai dalam melaksanakan tugas dan meningkatkan integritas, loyalitas, kinerja, serta pelayanan.

Turut hadir dalam kegiatan ini Plt. Kepala Divisi Keimigrasian Sirajuddin, Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Mirza Akbar, Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian Edisong, jajaran pegawai Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah, dan jajaran pegawai Kantor Imigrasi Makassar.


Cetak   E-mail