Kadiv Yankum : Berikan Layanan Terbaik

 apel anggoro

Makassar - Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulsel Anggoro Dasananto pimpin apel pagi di halaman Kantor Wilayah, Selasa (19/10).

Anggoro mengatakan, Divisi Yankum telah menyerahkan plakat penghargaan dari KPPN tentang laporan keuangan di bidang Kekayaan Intelektual (KI). Yang tidak kalah penting adalah pengahrgaan dari Administrasi Hukum Umum (AHU) yakni  peringkat satu IKPA di seluruh kanwil Kemenumham. Laporannya langsung ke e-monev. "Terima kasih dukungannya, ini merupakan kerja tim dari seluruh divisi Kanwil Sulsel," ucap Anggoro.

Anggoro selanjutnya berpesan kepada seluruh Kepala Bidang agar survei responden dari pengguna layanan jasa hukum Kemenkumham diperhatikan. Baik yang meminta paspor, PB, CB, layanan yang bersifat fasilitatif dukungan manajemen di bagian administrasi dan divisi yankum. Permohonann KI, AHU, OBH, Yankomas, dan Notaris. "Info yang ada baru tercatat sekitar 20 persen. Saya harap seluruh Kepala Bidang memperhatikan survei tersebut, dengan memberikan layanan terbaik," ujar Anggoro.

Anggoro mengungkapkan bahwa kemaren telah dilaksanakan launching tentang informasi organisasi bantuan hukum lewat scan barcode. agar ini disosialisasikan dengan baik.

"Ada juga aplikasi penomoran surat. Ini menunjukan bahwa kantor kita akuntabilitas dan transparansi," kata Anggoro.

 


Cetak   E-mail