Kadiv Administrasi Tutup Supervisi Pagu Indikatif 2020.

 tutup pagu indikatif

Makassar. Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Sirajuddin mewakili Kepala Kantor Wilayah tutup Supervisi Pagu Indikatif dan Penyusunan Rencana Kerja Satuan Kerja Tahun 2022 di Hotel Aerotel Smile, Jumat(4/6).

Sirajuddin yang membacakan sambutan Kakanwil menyampaikan dengan selesainya kegiatan ini, diharapkan seluruh satuan kerja di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulsel telah menyusun rencana kerja TA 2020 ke dalam aplikasi KRISNA.

Kadiv juga menambahkan agar penyusunan ini nantinya akan sampai pada tahap penetapan alokasi anggaran Kemenkumham yang bersifat final.

Selanjutnya disampaikan bahwa sistem pelaksanaan anggaran harus menjamin adanya ketaatan terhadap wewenang anggaran dan memiliki kemampuan untuk melakukan pengawasan dan pelaporan yang dapat langsung mengetahui adanya masalah pelaksanaan anggaran.

Turut hadir dalam penutupan Kepala Bagian Program dan Humas John Batara Manikallo, Kasubag PP Fajrin, Pelaksana dari Biro Perencanaan Kemenkumham Wahyu Sigit Yudhoyono serta para peserta dari 34 satker dan pelaksana pada subbagian PP kanwil Sulsel.


Cetak   E-mail