Pimpin Apel Sore, Kepala Bagian Umum  Sampaikan Persiapan Rehabilitasi Gedung Kanwil

 apel sore rehab gedung

Makassar – Kepala Bagian Umum Kanwil Kumham Sulsel Basir, pimpin apel sore di aula kanwil pada Jumat (04/06).

Basir menghimbau kepada seluruh pegawai untuk segera membenahi dokumen di ruangan masing-masing sehubungan akan dilaksanakannya kegiatan rehabilitasi Kanwil Kumham Sulsel.

“Berkaitan dengan akan dilaksanakannya kegiatan rehabilitasi Kanwil Kumham Sulsel yang kemungkinan dimulai paling lambat tanggal 10, sudah akan dilakukan pembongkaran mulai dari atap aula. Untuk itu, saya minta kepada seluruh pegawai untuk membenahi dokumen yang perlu diamankan di ruangan masing-masing karena akan menyentuh pembenahan di semua ruangan” kata Basir.

Basir mengatakan bahwa setelah rehab ini, ruangan masing-masing divisi akan disatukan mulai dari kepala divisi sampai staf di divisi. Di ruangan itu nantinya akan dilengkapi ruang rapat masing-masing divisi.

Basir juga meminta kepada seluruh pegawai untuk memberikan tanda nama di masing-masing meja dan kursi guna kemudahan dalam pencarian jika selama rehab terjadi pergeseran barang.

Menjelang Sabtu dan Minggu, Basir meminta kepada seluruh pegawai untuk mematikan listrik, komputer, dan AC di ruangan masing-masing.

Tidak lupa, Basir menginformasikan bahwa pegawai dari Sub Bagian Kepagawaian dan Tim Humas akan bertugas meliput kegiatan SKD Catar Kemenkumham yang dilaksanakan pada 05 - 07 Juni 2021, bertempat di Kantor Regional IV BKN Makassar.

 


Cetak   E-mail