Kanwil Kemenkumham Sulsel Koordinasi Dengan BKN Untuk Ujian SKD Catar

 

Makassar. Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan yang diwakili oleh Kepala Divisi Administrasi Sirajuddin lakukan koordinasi dengan Kantor Regional IV Badan Kepegawaian Negara Makassar terkait pelaksanaan SKD Catar Poltekip dan Poltekim Kemenkumham yang diikuti oleh 629 orang peserta di Kantor BKN Makassar.

Kepala Divisi Administrasi yang didampingi oleh Kepala Bagian Umum dan pelaksana kepegawaian diterima langsung oleh Kepala Bidang Informasi Kepegawaian Christina Heni S.

Sirajuddin mengkoordinasikan mulai dari proses registrasi peserta, pemberian pin sesi hingga masuk ruang ujian dan melaksanakan ujian.

“Saringan awal untuk menghindari joki pada registrasi manual, jadi petugasnya diharapkan untuk lebih teliti,” ujar Sirajuddin

Sedangkan menurut Heni, untuk menghindari Joki BKN telah membuat sistem yang lebih baik.

“Saat registrasi dan pin sesi peserta wajid discan wajahnya melalui kamera, apabila terjadi ketidak cocokan dengan foto yang ada maka secara otomatis sistem tidak akan mengambil foto peserta,” jelas Heni

Selanjutnya Heni mengajak Kepala Divisi Administrasi dan Kabag Umum mengamati pelaksanaan ujian yang sedang berlangsung mulai dari registrasi awal sampai masuk ujian.


Cetak   E-mail