Kanwil Sulsel Monitoring Pelaksaan Survey IPK/IKM Empat UPT

ipk ikm survey

Makassar. Tim Verifikasi Survey IPK (Indeks Persepsi Korupsi) - IKM (Indeks Kepuasan Masyarakat) Kanwil Kemenkumham Sulsel lakukan verifikasi data pada Lapas Kelas IIB Takalar, Rutan Kelas IIB  Jeneponto, Rutan Kelas IIB Bantaeng dan Lapas Kelas IIA Bulukumba dalam rangka mengoptimalkan pengisian survey IPK-IKM dari tanggal 18-22 Mei 2021.

Tim dipimpin oleh Kepala Bidang HAM Utary Sukmawati. S didampingi Kasubid Pengkajian, Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM Andi Rahmat serta Operator IPK-IKM Kantor Wilayah Andi Nilda Affida Hasly.

Saat kehadirannya di UPT, Tim Verifikasi diterima langsung oleh masing-masing Kepala UPT. Utary Sukmawati selaku ketua tim mengatakan agar pengisian Survey terus dipantau untuk memastikan survey telah terinput dengan benar dan menunjukkan hasil yang memuaskan.

Menanggapi hal tersebut, masing-masing Kepala UPT  siap dan akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas Pelayanan Publik agar hasil Survey IPK IKM bisa maksimal.

Disamping itu, Tim Verifikasi juga lakukan Kordinasi pada Bagian Hukum yang diterima langsung oleh Kepala Bagian Hukum Sekda Kab. Bulukumba, Sunarti, koordinasi ini dilakukan terkait pembahasan Kota/Kabupaten Peduli HAM yang ada di Kabupaten Bulukumba.


Cetak   E-mail