Pimti Kanwil Kemenkumham Sulsel Ikuti Pembahasan Rencana Strategis

pimti sulsel 

Usai Pembukaan Kegitan Rapat Koordinasi Pengendalian Capaian Kinerja Semester II Tahun 2020 yang berlangsung kemarin, Kamis 23 November 2020, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulsel, Harun Sulianto bersama Kepala Divisi Administrasi Sirajuddin, Kepala Divisi Pemasyarakatan Taufiqurrakhman, dan Kepala Divisi Keimigrasian Dodi Karnida mengikuti pengarahan dan [embahasan Rencana Strategis (Renstra) Unit Eselon I, Selasa (24/11/2020).

Kegiatan Renstra ini dibagi dalam tiga yang dibagi masing-masing selama 15 menit per sesi. Sesi pertama Penyampaian terkait Program Dukungan Manajemen oleh Sekretariat Jenderal, Inspektorat Jenderal, Balitbang Hukum dan HAM, BPSDM Hukum dan HAM. Kemudian pada sesi Kedua terkait Program Pembentukan Regulasi & Program Pemajuan dan Penegakan HAM oleh Direktorat Jenderal Peraturan Perundang undangan, Badan Pembinaan Hukum Nasional, Direktorat Jenderal Hak Asasi Manusia.

Pada sesi ketiga, terkait Program Penegakan dan Pelayanan Hukum oleh Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Direktorat Jenderal Imigrasi, dan Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual.

“Pelaksanaan Rakor Ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang saat ini dilaksanakan secara Virtual. Namun Begitu, kegiatan ini kami ikuti dengan antusias yang tinggi mengingat pentingnya kegiatan karena Renstra merupakan acuan untuk pelaksanaan kegiatan kita kedepannya,” Ungkap Kakanwil.


Cetak   E-mail