Kadiv Yankum Kanwil Kumham Sulsel Sambangi Kanwil Lampung

 

 koordinasi lampung

Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Sri Yuliani bersama Kepala Bidang Pelayanan Hukum, Mohammad Yani dan Jajarannya melakukan kunjungan kerja ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung, Jumat (10/07/2020). 

 

Kunjungan Kadiv Yankum bersama tim disambut langsung oleh Kepala Kantor Wilayah, Danan Purnomo dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung, Fatmawati. Tujuannya untuk melakukan koordinasi dan konsultasi terkait peningkatan kompetensi Majelis Pengawas Wilayah Notaris (MPWN) dan Majelis Pengawas Daerah Notaris (MPDN) terkait Teknis Pengawasan terhadap Penerapan Prinsip Mengenali Pengguna Jasa Notaris (PMPJ). 

 

"Pelayanan Hukum di Kanwil Lampung patut d apresiasi dan dapat kita tiru, seperti ruang pelayanan hukum, perpustakaan dan Ruang Jaringan Dokumentasi Informasi Hukum," Ungkap Sri. 

 

Selain itu, kunjungan ini dilakukan dterkait Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

 

Disambut baik oleh Kadiv Yankum Kanwil Kemenkumham Lampung, Fatmawati mengatakan kesiapannya untuk berkolaborasi dan bersinergi dalam meningkatkan pelayanan hukum baik yanh ada di Sulsel maupun di Lampung.

 koordinasi lampung1

Kunjungan turut dihadiri oleh Kasubbid Pelayanan AHU, Jean Henry Patu, Kasubbid Pelayanan KI, Feny Feliana dan Pelaksana, Santy Kiay.


Cetak   E-mail