Keluar dari Zona nyamanmu Ubah Pola Pikir dan Bangun Budaya Melayani (Cultur Public Services)

keluar dari zona nyamanmu

Makassar. Segera lakukan perubahan pola pikir (mindset) dan lakukan langkah-langkah perbaikan untuk budaya kerja yang lebih baik. Demikian disampaikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Priyadi kepada Jajaran Pejabat Administrator yang dilantik di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulsel, Selasa (17/03/2020).

Lebih lanjut disampaikan, Keluar dari Comfort Zone dan Lakukan perubahan untuk memberikan kontribusi dan pelayanan yang baik kepada negara sehingga Kemenkumham Sulsel dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan kehadiran kemenkumham dapat dirasakan di tengah-tengah masyarakat.

“Bangun pola pikir untuk selalu bersinergi dan bekerja secara tim. Walaupun tidak mudah, ini adalah konsekuensi atas jabatannya sekarang. Dengan kompetensi yang dimiliki saat ini, saya yakin dan percaya bahwa para pejabat yang dilantik saat ini dapat beradaptasi dan penyesuaian di tempatnya masing-masing,” Ungkap Kakanwil.

Sebanyak 37 Pejabat Struktural resmi dilantik pada hari yang disaksikan oleh para Kepala Divisi dan Jajaran Pejabat Struktural di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulsel.(Humas)


Cetak   E-mail