Kadivmin : Kerjakan Sesuai Dengan Tupoksi dan Kemampuannya

kerjakan sesuai kemampuan

Makassar. Para peserta harus mengikuti ujian sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsinya (Tupoksinya), Jabatan yang diinginkan serta sesuai dengan kemampuannya. Demikin disampaikan oleh Kepala Divisi Administrasi, Sirajuddin pada saat mewakili Kepala Kantor Wilayah buka kegiatan Ujian Kompetensi dalam mengisi Jabatan Eselon IV dan V di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulsel.

“Para peserta pada ujian ini diberi waktu selama 90 Menit untuk membuat tulisan ilmiah yang sesuai dengan bidang kerjanya masing,” Ungkap Kadivmin.

Di samping itu, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Taufiqqurakhman mengharapkan agar para peserta betul-betul mengikuti ujian dengan sungguh-sungguh dan jangan gerogi pada saat diwawancarai besok.

Penyampaian ini juga disampaikan oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Sri Yuliani. Menurutnya, tidak ada yang sulit jika dikerjakan dengan penuh semangat dan mengikuti arahan panitia pada saat mengikuti ujian.

kerjakan sesuai kemampuan1

Ujian ini diikuti  sebanyak 120 Peserta dan dilaksanakan sebanyak 3 sesi dan dilanjutkan dengan sesi Wawancara yang diselenggarakan besok, 25 Februari 2020.(Humas)


Cetak   E-mail