Kakanwil Pastikan Kabupaten Bulukumba Menjadi Sentral Layanan Publik Kemenkumham

bulukumba sentra layanan publik

Bulukumba. Kementerian Hukum dan HAM hadir memberikan pelayanan kepada masyarakat dan memastikan Kabupaten Bulukumba menjadi sentral Layanan Publik. Demikian disampaikan oleh Kepala Kantor Wilayah pada Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2020 dan Pencananga ZI menuju WBK/WBBM Lapas Bulukumba, Bapas Watampone, Rutan Selayar, Rutan Sinjai, Rutan Bantaeng, dan Rutan Jenepeonto, Kamis (06/02/2020).

"Kemenkumham Sulsel bersama Pemda Bulukumba harus bekerjasama untuk merespon dengan baik terkait daya tarik dan potensi wisata Kabupaten Bulukumba sehingga kemenkunham Sulsel akan kembali mendorong rencana adanya layanan keimigrasian," Ungkap Kakanwil.

Sementara itu, Bupati Bulukumba mengapresiasi terkait rencana tersebut. "Melalu deklarasi dan pencanangan ini, kami bersama masyarakat Kabupaten Bulukumba dapat memperoleh nilai tambah terhadap layanan publik yang dibangun oleh Kemenkumham Sulsel," Ungkapnya.

bulukumba sentra layanan publik2

bulukumba sentra layanan publik1

Kepala Ombudman menyampaikan bahwa memang penting diadakan layanan keimigrasian di Kabupaten bulukumba mengingat banyaknya wisatawan mancanegara yang tertarik dengan potensi wisatanya.(Humas)


Cetak   E-mail