Latsar CPNS menuju SDM PASTI Unggul

Makassar. Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilaksanakan dengan tujuan untuk membangun integritas moral, kejujuran, semangat, dan motivasi nasionalisme dan kebangsaan, karakakter kepribadiab yang unggul dan bertanggungjawab, dan memperkuat profesionalisme serta kompetensi bidang menuju SDM PASTI Unggul.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Kantor Wilayah yang diwakili oleh Kepala Divisi Administrasi, Sirajuddin dalam kegiatan penutupan pelatihan dasar CPNS Tahun Anggarab 2019 di Kampus II Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Prov. Sulawesi Selatan, Jumat (06/12/2019).

Lebih lanjut disampaikan, CPNS yang telah mengikuti Latsar harus benar-benar mewujudkan Tata Nilai Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia menuju era Four Point Zero (4.0). "Sebagai Tunas Pengayoman, kalian harus bersungguh-sungguh menjadI Calon ASN Kemenkumham dan aktualiasisanya benar-benar dilaksanakan secara berkesinambungan," Ungkap Sirajuddin.

Kegiatan penutupan ini diikuti oleh peserta sebanyak 376 CPNS yang berada di Wilayab Kerja Balai Diklat Hukum dan HAM Sulawesi Utara.(Humas)


Cetak   E-mail