Bentuk Sinergitas, Kakanwil Hadiri Pertemuan Tahunan BI 2019

Makassar. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Selatan, Priyadi hadiri Pertemuan Tahunan Bank Indonesia 2019 dengan tema Sinergi, Transformasi, Inovasi Menuju Indonesia Maju di Hotel Claro Makassar, Kamis (05/12/2019).

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan yang hadir membuka kegiatan ini sangat berharap agar perkembanhan ekonomi dan pembangunan di semua sektor di Sulawesi Selatan terus meningkat sehingga sinergi antat pemerintah dan BUMN dapat terbangun dengan baik.

Sementara itu, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan, Bambang Kusmiarso menyampaikan bahwa Indeks Persepsi Korupsi di Sulawesi Selatan menurun, sedangkan Indeks Kepuasan Masyarakat dan Layanan Publik meningkat.

Kepala Kantor Wilayah mengatakan bahwa perkembangan tersebut menjadi hal yang positif untuk Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan yang sedang gencar membangun Layanan Publik Berbasis HAM yang merupakan salah kriteria Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM).

"Sumbangsih yang dilakukan Kanwil Kemenkumham Sulsel sudah cukup besar terhadapa peningkatan kualitas pelayanan publik, " Ungkap Kakanwil.(Humas)


Cetak   E-mail