Optimalkan Layanan Publik, Kepala Balitbang Hukum dan HAM Sosialisasikan Aplikasi 3A Survey Management di Kanwil Sulsel

Makassar. Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM, Asep Kurnia, bersama tim memaparkan aplikasi Tiga A pada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Priyadi. Dalam paparannya, Asep menuturkan aplikasi ini dapat memantau penilaian masyarakat yang menikmati pelayanan publik Kemenkumham.

“Adanya aplikasi ini akan membantu masyarakat yang awalnya dilakukan secara manual, sekarang dilakukan dengan menggunakan aplikasi yang berbasis Teknologi Informasi. Selain itu, Aplikasi ini dapat menjadi pemetaan permasalahan yang ada di semua UPT di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulsel,” ujar Asep dalam Paparannya.

Sementara itu, untuk optimalisasi penggunaan aplikasi ini, Kepala Kantor Wilayah bersama Tim akan melakukan sosialisasi kepada seluruh UPT di Lingkungan Kanwil Sulsel. “Dalam waktu dekat akan dilakukan sosialisasi dan penyampaian petunjuk pelaksanaan survey mandiri berbasis elektronik dan QR Kode.

Turut hadir dalam kegiatan ini, para Kepala Divisi, Kepala UPT, dan Jajaran Pejabat Struktural di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulsel.(Humas)


Cetak   E-mail