Membanggakan, Kanwil Kemenkumham Sulsel Raih Penghargaan Kantor Wilayah Berprestasi Kinerja Kekayaan Intelektual

Jakarta. Terus meningkatakan Pelayan Publik dengan slogan kami pasti melayani bersih tanpa diskriminasi telah membuakan hasil yang cukup membanggakan, salah satunya di Bidang Kekayaan Intelektual yang pada saat ini memperoleh prestasi dan pengahargaan sebagai Kantor Wilayah berprestasi Anugerah kinerja Kekayaan Intelektual yang berarti Kanwil Kemenkumham Sulsel menjadi salah satu yang berkinerja terbaik dalam bidang Kekayaan Intelektual.

Penghargaan ini diberikan pada rapat Kerja Teknis Pelayanan Kekayaan Intelektual Bagi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia yanh digelar di Hotel JW Marriot, Jakarta yang berlangsung pada tanggal 4-7 November 2019.

"Dengan penghargaan ini, Kanwil Kemenkumham Sulsel terutama di Bidang Pelayanan Hukum, akan selalu tingkatkan dan tidak akan pernah merasa puas dengan prestasi yang  diperoleh saat ini. Kami ucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," ungkap Kadiv Yankum, Sri Yuliani.(Humas)


Cetak   E-mail