Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

Makassar. Membangun masyarakat yang berbudaya dan cerdas hukum adalah sasaran penting untuk mendorong masyarakat dalam memahami aturan serta melaksanakan aturan tersebut dengan tertib dan disiplin.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan Hak Asasi Manusia Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel dalam rapat persiapan, Kamis (17/10/2019) jelang kegiatan Lomba Keluarga Sadar Hukum (Kadarkum) tingkat provinsi Tahun 2019 yang akan diselenggarakan pada tanggal 24 Oktober 2019 di Hotel Sarison.

Lebih lanjut disampaikan, Semangat panitia harus terus dipacu jelang kegiatan dilaksanakan dan persiapan-persiapan harus matang. “Koordinasi antar panitia harus lebih ditingkatkan untuk kesuksesan acara ini,” Ungkap Sri Yuliani saat memimpin rapat.

Sementara itu, Kepala Bidang Hukum, Andi Haris mengapresiasi persiapan yang telah dilakukan saat ini, mulai dari persiapan teknis dan administrasi. Kegiatan ini rencananya akan dibuka oleh Gubernur Sulawesi Selatan sehingga besok akan dilakukan persiapan yang matang melaluli simulasi lomba.(Humas)