Kakanwil : Perubahan Kanwil Sulsel Kearah yang Lebih Baik

Makassar. Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi(WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani(WBBM) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan terus mengalami peningkatan hal ini terlihat dalam apel pagi ini yang dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah, Priyadi dengan mengukuhkan Tim Kepatuhan Internal, Tim Agen Perubahan dan Tim Duta Layanan, Selasa(25/06).

Kakanwil dalam arahannya setelah pengukuhan menyampaikan bahwa salah satu persoalan kita ketika ingin melakukan perubahan adalah kita tidak mau beranjak dan tidak mau berubah. Melalui pengukuhan yang telah dilaksanakan, inilah saatnya kita melakukan perubahan, agen perubahan menjadi bagian utama dalam melakukan perubahan di kanwil untuk itu di pilih orang-orang yang mempunyai kapasitas dan kapabilitas.

Sedangkan Tim kepatuhan internal tidak terpisahkan dalam melakukan perubahan. Oleh sebab itu melalui 2 tim ini kita akan menuju kearah yang lebih baik.

Hal lain yang disampaikan kakanwil bahwa baik tidaknya pelayanan yang ada di kantor wilayah tidak ditentukan oleh kita tapi sejauh mana masyarakat memberikan penilaian terhadap layanan yang kita berikan dan ini merupakan tugas duta layanan untuk memastikannya. Saat ini kita telah berada di jalur yang benar dan bersama – sama mewujudkan WBK di Kanwil Sulsel.(Humas)


Cetak   E-mail