Kakanwil Tinjau Progres Pembangunan Rutan Jeneponto

Jeneponto- Setelah melakukan Kunjungan ke Rutan Kelas IIB Bantaeng, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Priyadi didampingi kadiv yankum, Amru Walid Batubara dan Kadiv Administrasi, Abd. Rahman lakukan pemantauan progres pembangunan Rutan Kelas IIB Jeneponto di jalan lingkar kelurahan empoang selatan. Sabtu(15/7/2019).

Dalam kunjungannya Priyadi memantau kondisi bangunan gedung kantor yang telah berdiri guna memastikan bangunan tersebut telah sesuai dengan perencanaan dan bisa mendukung proses pembangunan lanjutan yang telah selesai proses perencanaannya.

Bangunan yang ada masih dalam bentuk bangunan fisik untuk perkantoran yang telah dikerjakan pada tahun 2018 lalu dan untuk penyelesaian bangunannya, akan di kerjakan setelah lelang fisik untuk pembangunan Rutan Jeneponto selesai.

Kakanwil berharap pembangunan rutan Jeneponto ini dapat selesai sesuai dengan jadwal yang ada dan mengingatkan kepada Karutan agar selalu melibatkan ataupun berkoordinasi dengan BPKP dan Kejaksaan dalam proses pembangunan Rutan agar tidak terjadi permasalahan di kemudian hari.

Seperti yang kita ketahui kelanjutan pembangunan ini menggunakan dana APBN tahun 2019.


Cetak   E-mail