Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

Makassar. Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kadiv Yankumham), Amru Walid Batubara menegaskan bahwa untuk membangun Zona Integritas (ZI) di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Selatan memerlukan komitmem bersama seluruh jajaran pegawai Kanwil Kemenkumham Sulsel.  Hal ini ia sampaikan pada saat memimpin apel pagi pada hari Jumat, 24 Mei 2019.

Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM sekaligus selaku Ketua TIM Pembangunan Zona Integritas menyampaikan agar komitmen yang dibangun bersama di lingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.  “Masyarakat  menjadi ujung tombak penilaian kita jika ingin membangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, “ ujar Amru dalam amanatnya saat apel.

Saat ini Kanwil Kemenkumham Sulsel telah mengikuti evaluasi yang dilaksanakan oleh Itjen Kemenkumham dan mempeoleh nilai yang baik sehingga direkomendasikan menuju tahap penilaian WBK/WBBM selanjutnya. Amru Walid Batubara menginginkan agar nilai ini dapat dipertahankan ataupun ditingkatkan sampai pada akhir penilaian nanti dan sejalan dengan pelaksanakan kinerja yang ada di Kanwil Kemenkumham Sulsel saat ini.(Humas)