Bangun Zona Integritas, Kanwil Kemenkumham Sulsel Terima Dukungan Pengadilan Tinggi

Makassar. Kepala Subbagian Reformasi Birokrasi, Humas dan Teknologi Informasi Kantor Wilayah (Kanwil)Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan (Sulsel), Dedi Ardianto kunjungi Pengadilan Tinggi Sulselbaryang diterima langsung oleh Ketua Pengadilan tinggi Sulselbar, H. Sunaryo, di ruang Kerjanya, Senin(07/01)

Kunjungan ini terkait dengan penandatangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang beberapa hari lalu dilaksanakan di Kanwil Kemenkumham Sulsel. Dimana pada kegiatan tersebut Ketua Pengadilan Tinggi Sulselbar berhalangan hadir dikarenakan ia sedang menjalankan tugas di luar daerah.

Untuk itu, Dedi Ardianto membawa banner pembangunan zona integritas yang akan ditandatangani oleh Ketua Pengadilan Tinggi Sulselbar.   

Diruang kerjanya, Ketua Pengadilan Tinggi langsung menandatangani banner tersebut sebagai bukti dukungan dari pengadilan tinggi Sulselbar terhadap pemabngunan zona integritas menuju WBK dan WBBM di jajaran Kanwil Kemenkumham Sulsel.

Dedi ardianto menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Ketua Pengadilan Tinggi dalam mewujudkan zona integritas di Kanwil Kemenkumham Sulsel.

“Dukungan dari Instansi Eksternal khususnya pengadilan tinggi akan semakin memotivasi jajaran Kanwil Kemenkumham Sulsel dalam mewujudkan WBK dan WBBM,” ucapnya.(Humas)


Cetak   E-mail