Kanwil Kemenkumham Sulsel Gandeng Brimob Untuk Tahapan Pengukuran Tinggi Badan

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan (Sulsel), Imam Suyudi bersama dengan Kepala Divisi Administrasi, Abd. Rahman dan Kepala Divisi Pemasyarakatan, Marasidin Siregar mengunjungi Komandan Satuan Brimob Detasemen A Polda Sulsel.

Kunjungan ini dalam rangka melakukan koordinasi terkait dengan pelaksanaan tahapan pengukuran tinggi badan, verifikasi berkas fisik dan pengambilan kartu ujian bagi pendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kanwil Kemenkumham Sulsel yang sedianya akan dilakukan kerjasama dengan Brimob Polda Sulsel.

Imam Suyudi dan rombongan diterima langung oleh Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Adeni Muhan di ruang kerjanya.

Ia mengapresiasi kunjungan kakanwil Kemenkumham Sulsel dan Rombongannya sebagai bentuk sinergitas antar instansi pemerintah. Dan ia akan mendukung secara penuh apa – apa yang dibutuhkan oleh Kanwil Kemenkumham Sulsel dalam pelaksanaan tahapan seleksi CPNS Kanwil Kemenkumham Sulsel yang diawali dengan pengukuran tinggi badan ini.

“Ini merupakan kerjasama yang kedua kalinya dalam proses tahapan pelaksanaan seleksi CPNS Kanwil Kemenkumham Sulsel dengan Satuan Brimob Polda Sulsel,” ucapnya

Imam Suyudi menjelaskan bahwa sejauh ini telah dilakukan verifikasi berkas dan memenuhi syarat sebesar 15837 sekaligus menerangkan teknis pelaksanaan tahapan pengukuran tinggi badan, verifikasi berkas fisik dan pengambilan kartu ujian yang akan dilaksanakan di markas satuan Brimob Polda Sulsel jalan Sultan Alauddin.(Humas)


Cetak   E-mail