Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, Kadiv Administrasi Bacakan Amanat Kepala Kantor Wilayah

Makassar. Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang dilaksanakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan berlangsung, Senin(17/9) di Halaman Kanwil Kemenkumham Sulsel.

Kepala Divisi Administrasi, Abd. Rahman bertindak sebagai Inspektur Upacara sedangkan bertindak sebagai komandan upacara, Muhammad Aris.

Abd. Rahman membacakan amanat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, yang menyampaikan bahwa upacara hari ini merupakan momentum yang baik untuk mengevaluasi hasil kegiatan dalam penyelenggaraan pelaksanaan tugas sebagai ASN.

Ia juga memaknai HKN untuk memperbarui semangat, dedikasi, serta tanggungjawab untuk memberi pelayanan terbaik pada masyarakat.

“Pelayanan Prima merupakan hal yang mutlak harus diberikan oleh jajajran Kanwil Kemenkumham Sulsel pada masyarakat,” pungkasnya

Dia menambahkan, bahwa ini juga sebagai salah satu momentum untuk memperkuat persatuan dan mempererat kebersamaan. Saling mendukung satu sama lain, saling bersinergi antara bagian dan membangun kerjasama yang produktif  dengan saling mengisi dan melengkapi untuk mencapai kemajuan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan.

Pada kesempatan ini pula, Abd. Rahman mengingatkan kembali tentang makna dari Tata nilai kami PASTI yang kadang terlupakan maknanya.

“Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif adalah panduan kita dalam pencapaian visi dan misi serta mewujudkan tujuan dan sasaran sebagai pedoman seluruh insan Kementerian Hukum dan HAM,” jelasnya

Terakhir Ia berpesan agar ada “kesadaran” nyata seluruh insan pengayoman Kanwil Kemenkumham Sulsel untuk tulus dan ikhlas mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara dalam tatanan nilai kami PASTI.

Upacara dihadiri oleh seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Sulsel.(Humas)


Cetak   E-mail