KAKANWIL AJAK SELURUH PEGAWAI SALAM - SALAMAN DAN SALING MEMAAFKAN

Makassar. Kamis esok, sebagian besar umat islam diseluruh penjuru dunia akan memasuki bulan suci ramadhan.

Di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel), pagi ini, Rabu, 16 Mei 2018 seusai melaksanakan apel pagi, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN)   Kanwil Sulsel menyempatkan diri untuk saling salam – salaman dan memaafkan satu sama lain agar ketika masuk bulan suci ramadhan tidak ada lagi yang menyimpan perasaan tidak senang sehingga membuat ibadah puasa kita jadi rusak.

Kepala Kantor Wilayah Kanwil Kemenkumham Sulsel, Imam Suyudi mengungkapkan, kegiatan salam – salaman yang digelar pada pagi ini dilaksanakan agar seluruh ASN Kanwil Sulsel dapat saling maaf – memaafkan.

“Mungkin di suatu waktu kita ada perkataan, perbuatan ataupun tindakan baik itu di sengaja maupun tidak di sengaja yang menyinggung perasaan, dengan saling salam – salaman mari kita saling memaafkan. Bulan suci ramadhan tinggal satu hari lagi, kita sambut dengan hati yang bersih,” ungkap Kakanwil Sulsel.

Imam suyudi juga mengajak kepada seluruh ASN untuk dapat memperbanyak amal ibadahnya dengan meningkatkan iman dan ketaqwaannya kepada Allah SWT.(Humas)    


Cetak   E-mail