KAKANWIL KEMENKUMHAM SULSEL SAMBANGI BUPATI TAKALAR

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Selatan (Kakanwil Kemenkumham Sulsel), Imam Suyudi di dampingi dengan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Takalar,  Darwis melakukan kunjungan ke Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Kabupaten Takalar, Selasa (15/05).

Dalam  Kunjungan yang baru pertama kali ini, Kakanwil beserta rombongan disambut langsung oleh Bupati Takalar,  Syamsari.

Imam Suyudi bersama Kalapas Takalar banyak membahasmengenai kondisi terkini  yang ada di dalam lingkungan Lapas Takalar, sebab bagaimanapun juga para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang menghuni Lapas Takalar sebagian besar merupakan warga dari Pemerintah Kabupaten Takalar. Untuk itu, kakanwil Sulsel meminta dukungan penuh dari Bupati Takalar untuk dapat memberikan bantuan baik itu berupa sarana dan prasarasa maupun dalam bentuk kerjasama untuk pembinaan para WBP .

“Saat ini di dalam Lapas kami terus melakukan pembenahan, baik itu pembenahan secara fisik maupun pembenahan mental spiritual bagi para WBP,” ungkap Kakanwil

Kakanwil juga mengharapkan sinergitas yang telah terbangun antar instansi lingkup Kabupaten Takalar dengan Lapas Takalar dapat lebih ditingkatkan untuk dapat memaksimalkan fungsi Lapas di Kabupaten Takalar.(Humas)


Cetak   E-mail