KADIVMIN PERKUAT KINERJA PEGAWAI DI BULAN RAMADHAN

Makassar. Senin pagi, 14 Mei 2018 dibawah balutan cahaya matahari yang cukup cerah, Kepala Divisi Administrasi, Abd. Rahman memimpin apel pagi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan.

Ada beberapa hal yang disampaikan oleh Kadivmin terkait dengan keadaan kantor wilayah serta persiapan menjelang bulan puasa ramadhan.  Ada 4(empat)  hal yang menjadi poin penting dalam penyampaiannya kali ini, antara lain : 1. Berdasarkan Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) nomor 336 tahun 2018 tentang Penetapan Jam Kerja ASN, TNI, dan POLRI pada Bulan Ramadhan, jam kerja dikurangi satu jam dari biasanya, bagi Instansi Pemerintah yang melakukan lima hari kerja jam masuk Kantor 08.00 -15.00, khusus hari jum’at jam masuk 08.00-15.30 waktu setempat. 2. Sesuai dengan hasil Rapat Kepala Kantor Wilayah bersama dengan para Kepala Divisi dan para Kepala Unit Pelakana Teknis se Kota Makassar dan sekitarnya, kegiatan safari ramadhan akan di mulai di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatanpada tanggal 17 Mei dan di akhiri pada tanggal 4 Juni di Rutan Kelas I Makassar yang dihadiri oleh seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis. 3. Terkait dengan penghematan listrik dan air, hendaknya para pegawai harus disiplin dalam memanfaatkan fasilitas yang ada agar kita mampu menghemat pembayaran jasa air dan listrik. 4. Terkait dengan peningkatan pemberdayaan petugas pengamanan secara maksimal agar merasa lebih nyaman dan aman dalam bekerja.

Abd. Rahman juga meminta kepada seluruh pegawai untuk dapat meningkatkan disiplin dan kinerjanya walaupun telah memasuki bulan Ramadhan.”Semoga apa yang kita kerjakan nantinya berniali ibadah di sisi Allah SWT,” ucapnya(Humas)

 


Cetak   E-mail