PENUTUPAN PELATIHAN ULP

Makassar. Susilo Purwanto selaku Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan mewakili Kakanwil Sulsel dalam menutup kegiatan pelatihan Unit Layanan Pengadaan yang dilaksanakan dari tanggal 12 – 14 Juli 2017 di Hotel Same Makassar mengatakan kegiatan ini telah berjalan dengan baik dan diikuti oleh para peserta yang antusias.

Kadiv menyampaikan, progres dari kegiatan ini sangat menggembirakan, ini dapat dilihat melalui antusiasnya para peserta dalam bertanya dan mengikuti setiap materi yang diberikan oleh para narasumber dari LKPP. “Kita melihat para peserta cukup enjoy dan sangat antusias, mudah – mudahan ini pertanda baik bahwa pelaksanaan kegiatan ini cukup berhasil,” bebernya.

Ia juga menambahkan, bahwa kegiatan pelatihan ULP yang diikuti oleh 60 orang peserta ini dibagi dalam 2(dua) kelas untuk memudahkan para narasumber dan peserta berinteraksi dengan kualitas yang lebih baik sehingga tujuan dari pelaksanaan pelatihan ini yaitu menciptakan sumber daya manusia yang handal dan berkompeten dalam pengadaan barang dan jasa pemerintah dapat direalisasikan.

“kita ingin di akhir pelaksanaan kegiatan ini telah lahir para pegawai yang handal dalam pengadaan barang dan jasa pemerintah” ungkapnya.

Terakhir Ia berharap, Penutupan Diklat ini dapat memberikan harapan akan didapatkan Sumber Daya Manusia yang berkualitas yang mampu memahami, mengerti prinsip – prinsip dalam pelaksanaan Pengadaan barang/jasa dimulai dari perencanaan, persiapan, pelaksaanaan, , pelelangan, sampai pada tahap final lelang, teknis pelaksaan serta pengaturan anggaran yang akuntable, transparan, efektif dan efisien. Sehingga akan didapatkan pelaksanaan pengadaan barang/jasa yang berkualitas sesuai dengan peraturan perundang – undangan yang berlaku. (Humas)


Cetak   E-mail