KAKANWIL TERIMA KUNJUNGAN TIM KEMENKO POLHUKAM

Makassar(21/03/2017). Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Sahabuddin Kilkoda menerima audiensi Tim dari Kemenko polhukam yang dipimpin oleh Asisten Deputi Koordinasi Pemajuan dan Perlindungan HAM, Rudy Syamsir, di ruang kerja Kakanwil Sulsel, Rabu(21/03).

kunjungan tim menko pulhukam 2
Pada pertemuan tersebut, Rudy syamsir menyampaikan bahwa Menko polhukan berkomitmen untuk terus berkoordinasi dengan Kementerian Hukum dan HAM dalam hal pemajuan dan perlindungan HAM bagi masyarakat untuk itu kami selalu melakukan pengendalian kebijakan bidang pemajuan dan perlindungan HAM untuk memantau pelaksanaan perlindungan data pribadi di berbagai provinsi termasuk saat ini di provinsi Sulawesi Selatan.

kunjungan tim menko polhukam1
kunjungan ini juga untuk memantau sinkronisasi dan harmonisasi tentang peraturan dan kebijakan dari pusat di daerah, dan melihat ke daerah bagaimana pelaksanaan Rencana Aksi Nasional Hak Asasi Manusia (RAN-HAM)
"kegiatan ini telah kami laksanakan setiap tahunnya untuk mengetahui sejauh mana implementasi pemenuhan hak-hak dasar masyarakat seperti yang dimaksud dalam program Rencana Aksi Nasional Hak Asasi Manusia (RAN-HAM)," terang Rudy.

kunjungan tim menko polhukam
Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM, Sahabuddin Kilkoda menyampaikan bahwa pihaknya sangat berterima kasih dengan kunjungan dari Tim Menko polhukan untuk melakukan koordinasi dengan Kanwil Kemenkumham Sulsel terkait dengan pemajuan HAM.

Dalam pertemuan tersebut Kakanwil didampingi dengan Kepala Divisi Administrasi, Susilo purwanto dan Kasubid Pemajuan HAM, Jean H. Patu(Humas)


Cetak   E-mail