Lapas Watampone Bagikan Alat Kebersihan Kepada WBP

 

WATAMPONE_ Sebagai Upaya dalam memelihara kebersihan lingkungan dan untuk menjaga kesehatan dari para Warga Binaan Pemasyarakatan ( WBP), Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone melalui Kasi Administrasi Kamtib, dan Kepala Kesatuan Pengamanan ( Ka.KPLP) melakukan edukasi akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan khususnya pada blok dan juga kamar hunian yang ada pada Lapas Watampone. 23/06

Kegiatan tersebut digelar di pelataran Pelayanan Terpadu Satu Pintu Lapas Watampone, dimana pada kesempatan tersebut Kepala Kesatuan Pengamanan, Rustan mengingatkan pentingnya dalam menjaga kebersihan lingkungan terutama pada blok dan kamar hunian, karena kebersihan lingkungan yang terjaga, juga dapat menunjang kesehatan. Selain itu dengan lingkungan yang bersih dan sehat tentunya membuat rasa nyaman. Ujarnya dihadapan para perwakilan kepala Kamar

Untuk itu pesan berantai ini hendaknya disampaikan kepada teman- teman Warga Binaan Pemasyarakatan yang lain, agar berkomitmen dalam menjaga lingkungan sekitar baik blok maupun kamar hunian.

Sejurus dengan hal tersebut Kasi Administrasi Keamanan dan Ketertiban Hj. Marwati yang didampingi Kepala Sub Seksi Pelaporan dan Tata tertib Irwan Kinas membagikan sejumlah alat kebersihan kepada para perwakilan kepala kamar.

Marwati mengharapkan dengan bantuan alat kebersihan ini setidaknya memberikan motivasi kepada para WBP kita dalam berkomitmen menjaga kebersihan lingkungan sekitar. Jadi selain kita memberikan edukasi, kita juga memfasilitasi dari segi sarana yang ada, meski masih jauh dari kata lengkap namun setidaknya hal tersebut dapat bermanfaat dan menjadi wujud dukungan dan sinergi kita dalam mewujudkan Lapas Watampone yang bersih.

Humas Lapas Watampone


Cetak   E-mail