Rutan Bantaeng Sosialisasikan Virus Corona Varian Terbaru Kepada Warga Binaan.

sosialisasi varian corona
_
Bantaeng (21/06/2021) Menindaklanjuti arahan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan dan Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng terkait pelonjakan kasus covid yang diakibatkan merebaknya virus corona varian terbaru, Kasubsi Pelayanan Tahanan, Andi Emil Arsyad, bersama dengan JFT Perawat Rutan Bantaeng, Arif Zainur Rahman, melakukan sosialisasi secara bertahap ke seluruh blok dan kamar hunian yang dimulai pada hari ini, Senin 21 Juli 2021.
_
“Kami mengingatkan tentang pentingnya menjaga kebersihan di lingkungan sekitar blok dan kamar hunian, juga mengingatkan agar segala bentuk pembinaan yang diikuti menerapkan standar protokol kesehatan. Insya Allah, Sosialisasi terkait pencegahan penyebaran ini bisa dilakukan secara rutin” Terang Emil saat ditemui di ruangannya usai memberi pengarahan.
_
Terdapat 3 (tiga) varian virus terbaru virus corona saat ini, yaitu jenis Alfha (berasal dari Inggris), jenis Beta (berasal dari Afrika Selatan), dan jenis Delta (berasal dari India). berdasarkan informasi terbaru yang didapatkan, Varian jenis Delta, bahkan telah berubah menjadi Delta Plus.


Cetak   E-mail