WARGA BINAAN RUTAN PANGKEP TERIMA SERTIFIKAT KELULUSAN IQRO

terima sertifikat iqra 

Bertempat di Lapangan Rutan, Dalam rangkain kegiatan upacara peringatan hari Kesadaran Nasiolal Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas IIB Pangkajene, Ashari menyerahkan langsung sertifikat kelulusan untuk 2 perwakilan Warga Binaan Pemasyarakatan Rumah Tahanan Negara Klas IIB Pangkajene setelah mengikuti program pembinaan keagamaan pemberantasan buta huruf Al-Quran, Kamis(17/12).

Dengan diikuti seluruh WBP yang beragama Islam pembinaan ini bertujuan untuk memberikan motivasi seluruh WBP dan semangat dalam mengikuti program pembinaan.Pada kesempatan yang sama Ashari mengatakan sertifikat ini nantinya akan menjadi semngat buat mereka untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Diantara 50 WBP yang menjadi peserta dua diantaranya mendapat predikat sangat baik, dan lainnya mendapat predikat Baik.

Menurut Warga Binaan Andi Fajar Asmara yang menerima sertifikat langsung dari Kelapa Rutan, capain ini menjadi penyemangat secara pribadi, semoga pula dapat menyemangati teman-teman warga binaan lainnya. "Dan juga saya harapkan bisa bantu temab yang masih belum bisa baca Al-quran atau Igra". Ujar WBP Andi Fajar Asmara.

Kepala Rumah Tahanan Negara Klas IIB Pangkajene, Ashari mengatakan, kegiatan pemberian sertifikat lulus baca Al-Qur'an atau Iqra tersebut merupakan bentuk kepedulian kami agar bisa membantu meningkatkan ketakwaan warga binaan.


Cetak   E-mail