Rutan Pinrang Peringati Hari Dharma Karyadhika, Ini Pesan Menkumham

 hdkd pinrang

RUTAN PINRANG --- Bertempat di Aula Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Pinrang, Jajaran Rutan Pinrang ikuti Upacara Peringatan Hari Dharma Karyadhika Tahun 2020 melalui virtual aplikasi zoom yang berpusat di Graha Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM RI Jakarta, Selasa (27/10).

Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly selaku Inspektur Upacara, menyampaikan HDKD tahun ini mengusung tema "Layanan Publik Digital Kemenkumham, Menuju Indonesia Maju" sebagai respon Kemenkumham dalam menghadapi tantangan zaman di era digital.

"Kita harus beradaptasi terhadap tuntutan zaman, layanan yang diberikan harus cepat, tepat dan memuaskan, kita butuh teknologi berupa revolusi digital secara menyeluruh di Kemenkumham." Terang Menkumham.

Bukan hanya itu, Yasonna juga menghimbau kepada seluruh jajarannya agar HDKD ini dijadikan sebagai momentum untuk berintropeksi diri.

"Bekerja di Kemenkumham bukan individual dan parsial tetapi kolektif dan holistik. Kita harus berjalan bersama, jika harus terjatuh, kita harus bangkit bersama." Jelas Menkumham dua periode di era Presiden Jokowi ini.

_

Di akhir sambutan, Menkumham berharap agar Insan Kemenkumham selalu berkontribusi positif dan menjaga muruah institusi.

"Di tengah pandemi, mari tetap produktif, tunjukkan inovasi positif demi muruah institusi." Pungkasnya.

Kontributor: Humas Rutan Pinrang


Cetak   E-mail