Kanwil Sulsel dan Bali Sosialisasikan Layanan BHP

bhpmakassar 121703044 1785722028250661 5221557507374547172 n

Kuta-Bali (15/10/2020) Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan Balai Harta Peninggalan dan Kurator Negara Makassar bekerjasama  dengan Kanwil Kemenkumham Bali menyelenggarakan Kegiatan Sosialisasi Layanan Balai Harta Peninggalan dan Kurator Negara Makassar dengan Instansi Terkait Tahun Anggaran 2020 dengan Tema "Membangun Kerjasama dengan Instansi Terkait Guna Mewujudkan Layanan yang Berkepastian Hukum”, bertempat di Hotel Discovery Kartika Plaza.

Kegiatan diikuti oleh Pengadilan Tinggi Denpasar, Pengadilan Negeri se Provinsi Bali , Kanwil sulsel, Kanwil Bali, Otoritas Jasa Keuangan, Perwakilan Pemprov Bali, Pemkot, BPJS Ketenagakerjaan, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Organisasi  Sosial Kemasyarakatan, Organisasi Keagamaan serta Instansi terkait lainnya.

‌Ka.Kanwil Kemenkumham Bali Jamaruli Manihuruk SH MM membacakan sambutan sekaligus membuka secara resmi melalui virtual, dalam sambutannya beliau sangat mengapreasi kegiatan ini dilaksanakan di Provinsi Bali dan berharap agar kegiatan ini dapat menghasilkan persamaan persepsi sehingga Balai Harta Peninggalan dapat meningkatkan kerjasama dan sinergi dengan Instansi terkait dalam melayani masyarakat.

‌sebelumya Ketua BHP Makassar, Mulyadi Arfah dalam laporannya menyampaikan maksud dan tujuannya diselenggarakan kegiatan tsb untuk meningkatkan pelayanan publik di bidang harta peninggalan bagi masyarakat dan untuk menyebar luaskan informasi kepada instansi terkait dan masyarakat tentang tugas dan fungsi balai harta peninggalan.

‌Selain Nurhendro Putranto,SH, M.Hum. tampil pula sebagai Pembicara/Narasumber Dr. Suharjono, SH.M.Hum,(Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Denpasar), Dr.Ifa Sudewi SH,M.Hum (Hakim Tinggi PT Denpasar), Muh. Ardiningrat Hidayat, SH,MPA (Kasubdit HPKN Direktorat Perdata).


Cetak   E-mail