Kepala Rutan Enrekang Ikuti Pembukaan Olahraga, Dalam Rangka Memperingati HKGB Ke 66 Tahun

Enrekang, radarreportasenews.com – Kepala Rutan Enrekang Mengikuti pembukaan olahraga, pada pukul 08:00, dalam Rangka Memperingati HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) Ke – 66 Tahun 2018 yang dilaksanakan hari ini bertempat Halaman Mako Polres Enrekang, Jumat (20/07/2018).

Atas No. Surat : B/935/VII/2018, sebagai undangan untuk menghadiri kegiatan Olahraga Bersama Dalam Rangka Hut HKGB ke – 66 Tahun 2018.

Dalam kegiatan tersebut, pertama – tama di lakukan senam bersama lalu pembukaan oleh MC, kemudian di lanjutkan lomba Membuat mie goreng ,hias nasi tumpeng, make up istri, lari karung, tangkap belut, dilanjutkan penarikan Dorprise  Undian dengan Hadiah – Hadiah yang menarik.

Kegiatan jalan santai tersebut Dilepas oleh Wakil Bupati Enrekang H. Amiruddin yg diikuti oleh Kepala Rutan Enrekang Tubagus M. Chaidir, Kapolres Enrekang Akbp Ibrahim Aji S. Ik, Dandim 1419 Enrekang Letkol Inf Aries Dwiyanto, Kepala BRI Cabang Enrekang Irfan Setiawan Munahar, bersama Para Perwira Polres Enrekang, personil Polres Enrekang serta Masyarakat Kabupaten Enrekang sekitar 200 orang.

” Dirgahayu Bayangkara khususnya Polres Enrekang semoga tetap jaya dan dapat memberikan Pelayanan yang Prima ” ujar Karutan Enrekang dalam mengahadiri kegiatan tersebut.

 

Sumber : http://radarreportasenews.com/kepala-rutan-enrekang-mengikuti-pembukaan-olahraga-dalam-rangka-memperingati-hkgb-ke-66-tahun/


Cetak   E-mail