Permenkumham No. 6 Tahun 2023

PERATURAN MENTERI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA NOMOR 6 TAHUN 2023 

TENTANG SISTEM PENGELOLAAN PENGADUAN PELAYANAN PUBLIK KEMENTERIAN HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA

Attachments:
File Description File size
permenkumham no 6 tahun 2023 pengelolaan pengaduan.pdf   163 kB

PELAYANAN PRIMA

Excellent Service adalah pelayanan yang sebaik-baiknya kepada pelanggan sehingga dapat menimbulkan ekspektasi yang lebih kepada pelanggan

Attachments:
File Description File size
Pelayanan Prima BRI.pdf   1263 kB

MENGENAL GRATIFIKASI

MENGENAL GRATIFIKASI

 

pemberian dalam arti luas, yakni meliputi pemberian uang, barang, rabat (discount), komisi, pinjaman tanpa bunga, tiket perjalanan, fasilitas penginapan, perjalanan wisata, pengobatan cuma-cuma, dan fasilitas lainnya. Gratifikasi tersebut baik yang diterima di dalam negeri maupun di luar negeri dan yang dilakukan dengan menggunakan sarana elektronik atau tanpa sarana elektronik

Attachments:
File Description File size
Gratifikasi.pdf   1753 kB

SERVICE EXCELLENCE

SERVICE EXCELLENCE

 

 

Attachments:
File Description File size
Presentasi Service Excellence Mandiri.pdf   4809 kB

Sosialisasi Peraturan Menteri Hukum dan HAM Nomor 38 Tahun 2015 Tentang Pedoman Penanganan Benturan Kepentingan di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM

Sosialisasi Peraturan Menteri Hukum dan HAM Nomor 38 Tahun 2015 Tentang Pedoman Penanganan Benturan Kepentingan di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM

 

Benturan Kepentingan adalah Situasi dimana pegawai yang memiliki atau patut diduga memiliki pengaruh kepentingan pribadi/golongan/pihak lain terhadap setiap penggunaan wewenang sehingga dapat mempengaruhi kualitas keputusan dan/atau tindakan pegawai

Search Mobile