Ketua BNNP Sulawesi Selatan, Beri Dukungan Pembangunan Zona Integritas di Jajawan Kanwil Kemenkumham Sulsel

Makassar. Setelah mengunjungi Ketua Pengadilan Tinggi Sulselbar, Kasubab. Reformasi Birokrasi, Humas dan TI Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Dedi Ardianto melanjutkan kunjungannya untuk bertemu dengan kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP)Sulawesi Selatan, Brigjen Pol Idrus Kadir.

Tepatnya senin, 07 Januari 2018 siang ini, dedi ardianto diterima langsung oleh Kepala BNNP Sulsel diruang kerjanya.

Sama halnya seperti yang dilakukan di Pengadilan Tinggi, Dedi ardianto mengunjungi BNNP Sulawesi Selatan guna menandatangani banner Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di jajaran Kanwil Kemenkumham Sulsel.

Brigjen Pol Idris Kadir menerima langsung kasubag. Reformasi Birokrasi, Humas dan TI di ruang kerjanya dan langsung melakukan penandatangan banner tersebut.

Hal ini juga menandakan dukungan BNNP Sulawesi Selatan terhadap Zona Integritas menuju WBK dan WBBM yang dibangun oleh Kanwil Kemenkumham Sulsel dan jajarannya.

Dedi Ardianto pun menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dari BNNP Sulawesi Selatan agar Kanwil Kemenkumham Sulsel dapat mewujudkan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM.(Humas)


Cetak   E-mail