Imam Suyudi Terima Kunjungan Kerja Wakapolda Sulsel

Makassar. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Imam Suyudi didampingi dengan para Kepala Divisi terima kunjungan Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Brigjen Pol Adnas, di ruang kerja Kakanwil, Senin(07/01)

Wakapolda Sulsel mengunjungi Kanwil Kemenkumham Sulsel untuk memperkuat sinergitas sekaligus bersilaturahmi dengan jajaran Kanwil Kemenkumham Sulsel.

Sinergitas antara Kepolisian dengan pihak kemenkumham sangat diperlukan mengingat perannya yang sangat penting dalam melakukan pembinaan tahanan, Narapidana dan orang asing yang berada di wilayah Sulawesi Selatan yang merupakan wilayah kerja Polda Sulsel juga, hal ini disampaikan wakapolda dihadapan Kakanwil Kemenkumham Sulsel.

Wakapolda Sulsel juga menyampaikan bahwa tujuan kedatangannya bertemu dengan Kakanwil Sulsel untuk lebih mempererat kerjasama khususnya dalam Pembinaan Warga Binaan yang ada didalam Lapas dan Rutan

“Kami ingin menyampaikan bahwa pihak Polda akan menggandeng Kanwil Kemenkumham Sulsel untuk dapat bertemu dengan para WBP di Lapas dan Rutan dalam rangka memberi pengarahan dan santunan kepada para WBP,” ujarnya

Sementara itu, kakanwil Kemenkumham Sulsel, Imam Suyudi sangat mengapresiasi atas kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Polda di Lapas dan Rutan.

“Kami akan dukung sepenuhnya kegiatan – kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Polda di Lapas dan Rutan. Bagaimanapun juga, ini merupakan bentuk sinergitas antara instasi penegak hukum yang ada di Sulawesi Selatan,” terangnya.(Humas)


Cetak   E-mail