Silaturahmi Ibu - Ibu Pemasyarakatan Untuk Kerja Yang Lebih Baik

Makassar. Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (Pipas) Wilayah Sulawesi Selatan adakan kegiatan silaturahmi, Minggu, 15 Juli 2018 di Aula Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 1 Makassar.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan per empat bulan sekali yang saat ini akan dilaksanakan per tiga bulan sekali dan diselenggarakan bergilir di Unit Pelaksana Teknis (UPT) lingkup Sulawesi Selatan

Acara ini dihadiri oleh semua ibu-ibu pemasyarakatan, termasuk semua Ibu Kepala UPT dan dihadiri juga oleh Kepala Kantor Wilayah, Imam Suyudi dan Kepala Divisi Pemasyarakatan, Marasidin Siregar  serta semua Kepala UPT lingkup Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kantor Sulawesi Selatan.

Andi Syamsiar Imam Suyudi selaku penasihat acara menyampaikan bahwa acara ini semata-mata untuk mempererat silaturahmi yang dikemas dalam suasana yang berbeda dibandingkan sebelum-sebelumnya. "Kegiatan  ini sangat berbeda dengan arisan-arisan dan kegiatan lainnya. Saya juga sangat terkesan dengan kegiatan ini yang diselenggarakan dengan sedemikian rupa dan dipersiapkan dengan matang," ungkapnya dalam sambutannya.

"Acara ini adalah acara pemersatu dan bukan pemecah bagi kita smua. Jika ada kekurangan, itu adalah cerminan untuk kedepan kita selalu memperbaiki diri, " Tambahnya.

Acara ini dibuka langsung oleh  Andi Syamsiar dan dilanjutkan dengan acara peragaan busana yang disaksikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan. Kemudian dilanjutkan dengan acara tauziah keislaman serta beberapa kegiatan-kegiatan seremonial lainnya.(Humas)


Cetak   E-mail