DIRJEN IMIGRASI KUNJUNGI PANGDAM XIV

Makassar. Direktur Jenderal Imigrasi, Ronny F. Sompie didampingi dengan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Sahabuddin Kilkoda, Kepala Divisi Imigrasi Ramli HS, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Makassar Andi Pallawarukka, Kepala Imigrasi Parepare Heykel dan Kepala Imigrasi Palopo Samuel Tobe berkunjung ke Kodam XIV Hasanuddin dalam rangka bersilaturahmi dengan Pangdam XIV Hasanuddin Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti, Di Aula Kodam XIV Hasanuddin Makassar.

Dirjen Imigrasi mengucapkan banyak terima kasih kepada Kodam XIV Hasanuddin yang secara terus menerus menjalin kerjasama dengan pihak Imigrasi terkait dengan pengamanan dan pengendalian orang asing yang berada di Wilayah Sulawesi Selatan khususnya para pekerja asing yang berada diwilayah ini.

“Ucapan terima kasih tidak henti kami berikan kepada jajaran Kodam XIV Hasanuddin yang senantiasa memberikan dukungan dan bantuannya dalam pelaksanaan tugas keimigrasian di Sulawesi Selatan,” ujarnya.

Menurut Ronny, tugas imigrasi saat ini sudah semakin kompleks dan berat dengan SDM yang masih terbatas, sehingga kami membutuhkan dukungan dari berbagai pihak untuk dapat bekerjasama dalam mengawal wilayah Republik Indonesia.(Humas)


Cetak   E-mail