Lapas Watampone Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional

WATAMPONE.  Pagi ini puluhan pegawai Lapas Watampone, berkumpul guna mengikuti upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional di pelataran kantor Lembaga Pemasyarakatan (Lapas ) Kelas IIA Watampone. 17/12/18

Selaku pimpinan Satuan Kerja Lapas Watampone, Lukman Amin bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup). Dalam sambutannya ia mengatakan Hari Kesadaran Nasional kali ini merupakan momentum untuk mengevaluasi hasil kinerja kita di penghujung tahun 2018.

Untuk itu, ia menghimbau untuk terus meningkatkan kinerja guna mempertahankan  pencapaian yang telah diraih, dan menyempurnakan, serta bergiat lagi dalam memenuhi target yang belum tercapai.

Lukman juga meminta dukungan dan kerjasama  seluruh jajaran guna usaha peningkatan kewaspadaan, contoh dalam hal pengajuan permintaan dan pemberian cuti/ ijin seminggu sebelum dan sesudah Natal dan Tahun baru.

Terakhir ia mengingatkan kepada seluruh peserta upacara tentang pentingnya Netralitas dari seorang ASN dalam usaha mensukseskan dan sebagai bentuk dukungan dalam menyongsong tahun 2019 sebagai tahun politik.

 

Kontributor  : Lapas Watampone


Cetak   E-mail