Sudaryati Sematkan Satya Lancana Kepada 15 Petugas LPP Sungguminasa

Sungguminasa, INFO-PAS. Sebanyak 15 (lima belas) Petugas Lapas Perempuan (LPP) Kelas IIA Sungguminasa menerima penyematan Satya Lancana Karya Satya pada Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-73, di lapangan upacara LPP Sungguminasa. Jumat(17/8/18).

Kelima belas petugas yang dianugerahi penghargaan ini untuk masa bhakti 30 tahun dan 10 tahun.

"satu orang petugas menerima penghargaan untuk 30 tahun dan sisanya untuk masa bhakti 10 tahun", ungkap Muliyadi - Kaur Kepegawaian dan Keuangan LPP Sungguminasa. Adapun pegawai yang menerima Satya Lancana 30 Tahun adalah Kepala Seksi Kegiatan Kerja - Dra. Nurmiati Lapabi, sedangkan Satya Lancana 10 Tahun kepada 14 Pegawai atas nama Syaifullah, Awaluddin Sam, Indah Dewi, Nellyanti, Muhajir, Akmal, Zulfikar Anwar, Armaeni, A.Haidir, Resqi Irwansyah, Hartono, Bungawali, Syahidah Azmi, dan A. Satriany.

Ditemui usai menyematkan tanda penghargaan tersebut kepada perwakilan penerima penghargaan. Kalapas Perempuan Sungguminasa ,Sudaryati menjelaskan bahwa penghargaan ini adalah bentuk apresiasi  Pemerintah kepada pegawai yang telah menunjukkan dedikasi dan konsistensi dalam menjalankan tugas.

"Dengan capaian ini semoga menjadi penyemangat rekan-rekan yang menerima penghargaan dan menjadi tolak ukur yang lain dalam mengejar target kinerja yang telah ditetapkan," pungkasnya.

 

Penulis : Andi Haidir Indar


Cetak   E-mail