RUTAN KELAS II SINJAI BUKA PUASA BERSAMA DENGAN WARGA BINAAN

Sinjai,-- Pentingnya menjaga silaturrahmi dan ukhuwah islamiyah dalam rangka memperkokoh persatuan dan kebersamaan pada Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sinjai,dalam buka puasa bersama dengan warga binaan pemasyarakatan.Rabu.13 Juni 2018.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Rumah Tahanan Negara Sinjai Ince Muh Rizal, SH. M. Si pada pelaksanakan Buka puasa bersama warga binaan pemasyarakatan bersama keluarga dan penyerahan hadiah berbagai lomba yang diadakan selama bulan suci ramadhan.

Diantaranya lomba ceramah, lomba praktek sholat dan lomba menghafal surah - surah pendek alquranul karim.

Pelaksanaan acara buka puasa tersebut dihadiri oleh pejabat struktural dan karyawan karyawati serta ibu - ibu dharmawanita persatuan Rutan Sinjai.

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh keluarga warga binaan pemasyarakatan sehingga mereka dapat berkumpul dan berbuka puasa bersama.

KaRutan Sinjai berpesan "agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban, dan kepada keluarga warga binaan disampaikan jika ada oknum atau siapa saja yang melakukan penyimpangan terhadap pelayanan menyangkut hak-hak warga binaan agar melaporkan kepada kami, melalui no telpon dan WA".pesannya.

Lanjutnya "dan bisa langsung melaporkan kepada Kepala Divisi Pemasyarakatan atau langsung kepada Kepal Kantor Wilayah kementerian Hukum dan HAM sulwesi selatan sebagaimana tertulis pada spanduk layanan pengaduan yang terpasang pada ruang kunjungan"tegasnya.

 

Sumber : http://www.bidiknasional-online.com/2018/06/rutan-kelas-ii-sinjai-buka-puasa.html?m=1


Cetak   E-mail