LAPAS NARKOTIKA SUNGGUMINASA PERINGATI HARKITNAS KE-110

Sungguminasa. Dalam rangka memperingati hari kebangkitan nasional lapas narkotika (lapastika) klas IIa sungguminasa melaksanakan upacara dilapangan lapas narkotika (21/5) Yang dihadiri oleh seluruh staf dan Warga Binaan Pemasyarakatan lapastika .

Upacara dipimpin langsung oleh  kalapas Narkotika Sungguminasa ,victor teguh prihatono,  yang bertindak selaku inspektur upacara.

Dalam amanatnya  kalapas mengatakan rasa terima kasihnya kepada para pegawai yang mengikuti upaccara hari ini. " saya sangat mengapresiasi semangat para pegawai yang mengikuti upacara hari ini dengan tertib ditengah tengah ibadah puasa . Saya ucapkan terimakasih, " tuturnya  dengan senyuman

Dalam upacara kali ini bapak kalapas juga melakukan pengukuhan pasukan merah putih Narapidana yang diwakili oleh 3 orang Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dengan mengenakan seragam pramuka.

Pelaksanaan pengukuhan ini ditandai dengan disematkannya pita merah putih pada lengan sebelah kanan WBP .

"Saya sangat bangga dapat terpilih untuk mewakili teman teman wbp dalam pengukuhan pasukan merah putih narapidana ini, " ucap Salah seorang wbp dengan inisial R

Setelah pengukuhan dilakukan,  upacara dilanjutkan  kembali sesuai dengan susunan acara yang ada.  Upacara ini berjalan dengan khidmat dan tertib sampai selesai.

Kontributor : Lapas Narkotika


Cetak   E-mail