3 PETUGAS RUTAN JENEPONTO NAIK PANGKAT

Jeneponto(13/10/2015) - Sebanyak 3 (tiga) Petugas Rutan Jeneponto naik pangkat yang diupacarakan pada saat apel pagi, berlangsung di halaman Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Jeneponto, Selasa (13/10). Petugas yang naik pangkat tersebut adalah Supriadi Arsyad (III/c ke III/d), Kurniati (III/b ke III/c) dan Achmad J (II/d ke III/a). Apel pagi yang dirangkaikan acara kenaikan pangkat tersebut juga dihadiri 14 petugas  jajaran Subseksi Pelayanan Tahanan, Subseksi Pengelolaan dan Kesatuan Pengamanan Rutan (KPR).

3 Petugas Rutan Jeneponto Naik Pangkat1

"Selamat atas naiknya pangkat satu tingkat dari pangkat sebelumnya dan tentunya kinerja lebih ditingkatkan. Acara seperti ini patutnya menjadi penyemangat buat petugas lainnya untuk bekerja lebih tekun dan menjadi panutan bagi pangkat dibawahnya", amanat Kepala Rutan Jeneponto, M.Ilham Agung S.

“Dengan pangkat yang baru, kinerja jangan biasa-biasa saja tetapi ditingkatkan menjadi petugas yang luar biasa", harapnya.

"Tentunya pola pikir/mindset lebih ditingkatkan sebagai Aparatur Sipil Negara khususnya Petugas Rutan. Selain itu. ilmu yang sudah didapatkan dapat diaplikasikan untuk kemajuan organisasi", Ungkap Kasubsi Pengelolaan, Supriadi Arsyad pasca acara kenaikan pangkat(Humas/Eddy B).


Cetak   E-mail