Kabagum : Mari Doakan Keselamatan Masyarakat Yang Terdampak Banjir Di Parepare

 Kabagum Mari Doakan Keselamatan Masyarakat Yang Terdampak Banjir Di Parepare

Makassar - Kepala Bagian Umum (Kabagum) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) Basir mengajak seluruh pegawai untuk berdoa untuk keselamatan masyarakat yang terdampak banjir di Parepare. Hal ini disampaikan pada apel pagi pegawai pada Jumat (03/02).

“Mari kita berdoa untuk masyarakat kota Parepare, terutama untuk teman-teman kita yang bekerja di Parepare yang terdampak banjir dan longsor. Mudah-mudahan mereka dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” kata Basir.

Kemudian Basir mengajak seluruh pegawainya untuk selalu mejaga kesehatan sehubungan dengan kondisi cuaca yang tidak bersahabat saat ini di Makassar.

Selanjutnya Basir kembali mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk mengisi Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LKHASN) dan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LKHPN). Dari monitoritng pusat,  pengisian LHKASN dan LHKPN di Kanwil Kemenkumham Sulsel masih sangat rendah. “Untuk itu, Bapak/Ibu yang wajib lapor LHKASN dan LHKPN agar segera melaporkannya. Untuk LHKASN agar melaporkan melalui aplikasi SERAYA (Sistem Pelaporan Harta Kekayaan) dan untuk LHKPN agar melaporkan melalui elhkpn.kpk.go.id,” ujar Basir.

Terakhir, Basir mengajak seluruh pegawai untuk melaksanakan tugas-tugas dengan benar, baik berkenaan dengan Target Kinerja (Tarja) maupun pembangunan Zona Integritas (ZI), guna persiapan untuk pelaporan tarja B01 sekaligus mempersiapkan Kanwil Kemenkumham Sulsel menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Apel Pagi Pegawai dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Liberti Sitinjak, Kepala Divisi Administrasi Indah Rahayuningsih, Kepala Divisi Keimigrasian Jaya Saputra, Kepala Divsii Pemasyarakatan Suprapto, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Hernadi, Para Pejabat Adminsitrator dan Pengawas, dan Seluruh Pegawai Kanwil.


Cetak   E-mail