Akselerasi Pemenuhan Target Kinerja, Kemenkumham Sulsel Koordinasi dan Konsultasi dengan DJKI dan Ditjen HAM

 

Jakarta - Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Selatan (Sulsel) lakukan koordinasi dan Konsultasi dengan Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual dan Direktorat Jenderal Hak Asasi Manusia di Jakarta beberapa hari lalu.

Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Nur Ichwan, Kamis (30/6), menyampaikan, koordinasi ini guna mengakselerasi pemenuhan target kinerja Kanwil Sulsel.

Didampingi Oleh Kepala Bidang Pelayanan Hukum Mohammad Yani bersama tim, kadiv Yankum melakukan Koordinasi dan Konsultasi langsung dengan Sekretaris Direktorat Jendral Kekayaan Intelektual Sucipto terkait tindak lanjut pemberian bantuan fasilitas guna mendukung peningkatan Kuantitas dan Kualitas pendaftaran HKI di daerah .

Selanjutnya, juga dilakukan koordinasi dan konsultasi dengan Direktur Hak Cipta dan Desain Industri, Anggoro Dasananto, guna persiapan Pelaksanaan Kegiatan di Target Kinerja semester II terkait Edukasi,Sosialiasi, Diseminasi terkait tahun HAK CIPTA dan Persetujuan Otomatis Pencatatan Hak Cipta (POP HC).

Tim juga melakukan Koordinasi dan Konsultasi di Ditjen HAM dan diterima langsung Oleh Direktur Jenderal Hak Asasi Manusia Mualimin Abdi terkait persiapan Pelaksanaan kegiatan Pencanangan Pelayanan Publik Berbasis HAM (P2HAM) di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan yang akan dihadiri oleh Direktur Jenderal Hak Asasi Manusia pada tanggal 11- 12 Juli 2022.

Nur Ichwan berharap, kegiatan koordinasi dan konsultasi ini dapat memberikan hasil yang memuaskan untuk pelaksanaan kegiatan di maksud.


Cetak   E-mail